Senin, 17 Agustus 2009

ORANG-ORANG PALESTINA TENGAH DIHABISI




Kekejaman yang dialami oleh rakyat Palestina telah berlanjut selama lebih dari 50 tahun. Di Palestina hari ini, hampir mustahil menemukan sebuah keluarga yang tidak kehilangan puteranya karena peluru Israel. Lainnya ada pula yang lumpuh atau cacat, seperti terlihat di foto-foto ini.


Orang-orang yang tiba di tempat pembantaian Deir Yassin hari berikutnya menemukan pemandangan yang menggetarkan: tubuh-tubuh tak berkepala, anak-anak yang dipotong-potong badannya, dan perut wanita yang terburai.



Kamp pengungsian Khan Yunis telah menjadi sasaran bom Israel semenjak hari pendiriannya. Hampir 130.000 orang Palestina tinggal di dalam atau di dekat bangunan-bangunan runtuh.

TIME, 7 Maret 1994

Pada tahun 1994 Orang-orang Yahudi fanatik menyerang Mesjid Ibrahimi selama waktu sholat, membunuh 40 orang dan melukai seratus lainnya. Peristiwa ini menjadi sampul depan majalah Time.



Selama pembantaian di Qana, kekuatan pendudukan Israel menganggap bayi-bayi yang tengah terlelap pun sebagai musuh mereka dan membunuh mereka tanpa ragu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar