Senin, 17 Agustus 2009

palestina lebih dari 60 tahun menderita

Lebih dari 60 Tahun rakyat Palestina harus merasakan penderitaan yang cukup berat atas tindakan yang dilakukan oleh Israel, Agresi Militer seolah tidak lagi menjadi suatu kegiatan yang dianggap “wah” bagi sebagian masyarakat Palestina, bisa dikatakan sebagai “makanan” mereka sehari-hari.

Berikut beberapa gambar akibat dari Agresi Israel ke Palestina dalam beberapa kurun waktu yang Admin dapati dari “searching” dari beberapa situs lokal maupun situs internasional.


HUKUMAN MATI DI JALANAN…




Bagi tentara Israel, seluruh rakyat Palestina adalah sasaran. Mereka tidak peduli apakah orang-orang yang mereka temui itu anak-anak, perempuan, atau orang berusia lanjut.

Orang-orang Palestina kadangkala menghadapi peluru Israel di tempat-tempat pemeriksaan, di pasar, atau hanya sewaktu berdiri di pojok jalan atau tidur di atas ranjang.


DAN PENJAGAL

Harian Turki TÜRKIYE,
7 Agustus 2001
MENEMBAK MATI SECARA
TERANG-TERANGAN

Harian Turki GÖZCÜ, 19 Mei 2001
ISRAEL MENGEBOM KOTA GAZA

Harian Turki MILLI GAZETE,
18 Mei 2001
PALESTINA MEMBARA
Menyerang dengan helikopter,
tank, dan bulldozer, Israel
merambah tanah Palestina.

Harian Turki TÜRKIYE,
13 Oktober 2001
Israel Menjatuhkan Hujan Rudal
PALESTINA DIBASAHI DARAH


THE MUSLIM OBSERVER,
Februari 2002

THE INDEPENDENT,
Desember 2002

W. REPORT, April – Mei.1993

CRESCENT INT.,
16-31 Agustus 2001


Hampir tidak ada hari tanpa darah tertumpah dari orang yang tak bersalah di Palestina. Tentara Israel secara terencana menghancurkan orang-orang Palestina. Desa-desa dibom, rumah-rumah dimusnahkan, dan ladang-ladang dibakar. Sementara kekejaman ini muncul di media internasional dari waktu ke waktu, yang menyedihkan, pemimpin dunia masih belum cukup bertindak. Sebuah artikel dalam Crescent International dengan jelas menampilkan keadaan ini ketika menyatakan: “Palestinian deaths mount as Israelis given freedom to commit atrocities (Kematian warga Palestina memuncak ketika Israel memberi kebebasan melakukan pembantaian).” The Washington Report on Middle East Affairs, dalam artikelnya “In Gaza, Israeli Rockets Replace Human Rights (Di Gaza, Roket-roket Israel Menggantikan Hak Azazi Manusia)” memberi peringatan bahwa kekerasan di Palestina hanya akan makin memburuk. Berita lain di media Turki juga mencerminkan parahnya keadaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar