Selasa, 18 Agustus 2009

konflik israel-palesetina 1

Perang memang kejam, korban warga sipil berjatuhan……………
Negara Palestina adalah negara Islam dan Warga Palestina adalah saudara muslim, orang sedunia mengetahui. Berita dan informasi hanya terfokus dalam penyerangan (pembantaian) oleh Israel.

Aku sempat berfikir kenapa Israel berani menyerang secara membabi buta ke Palestina …………………………….?.
Masya Allah, Ukhuwah Islamiyah di sana sudah rapuh/hancur (peperangan/berantem antar kelompok HAMMAS; FATAH ; HIZBULLAH). Di indonesia tidak……………jauh beda (sama saja), hanya beda bendera dan beda faham sudah saling menyerang (berantem) dan menghujat sesama muslim.

Mudah-mudahan Allah yang maha kuat, memberikan kekuatan persatuan ukhuwah Islamiyah di setiap jiwa para muslimin, seperti yang pernah diberikan kekuatan persaudaraan (persatuan) antara kaum MUHAJIRIN dan ANSHOR dijaman Rosulullah yang di rahmati.

Isi Artikel :

Israel memang Biadab, perperangan dengan Hamas mengakibatkan tewasnya warga-warga sipil, sementara korban tewas dari warga sipil berjumlah 155 (sumber detiknews).

Bangunan-bangunan di Gaza yang diserang berupa sekolah-sekolah, Mesjid, Stasiun TV dan Rumah sakit.

PBB sudah berusaha untuk mencarikan jalan damai antara israel dan Palestina. Apakah dengan kepemimpinan Obama yang baru bisa merubah atau mendamaikan konflik dua negara ini.

Mana sikap dari Obama ?

Tadi pagi saya sempat dengar berita di TV, meskipun Presiden Amerika ganti dengan Obama tapi Politik Amerika tidak akan berubah… semoga saja Obama bisa menghentikan Konflik antara Israel dan Palestina yang sudah berlangsung selama 20 tahun ini.


Israel has been accused of using white phosphorus in attacks [GALLO/GETTY]

Masya Allah, bangunan Ibadahpun berantakan

Subhanallah, hanya buku (kitab) yang tersisa

Ya Allah, hidupkan negeri ini kembali dalam keadaan aman dan damai.

Semoga bisa diabadikan sebagai memory teantang kebiadaban manusia dan diambil hikmanya.

Perang memang kejam, merusak tantanan kehidupan.

Harta benda hancur musnah hanya sekejab, nyawapun melayang


Masya Allah, nyawapun tiada harganya, manusia ternyata lebih serakah dari binatang yang buas.

.

Sesungguhnya kamu dapati orang-orang yang paling keras permusuhannya terhadap orang-orang yang beriman ialah orang-orang Yahudi dan orang-orang musyrik. dan Sesungguhnya kamu dapati yang paling dekat persahabatannya dengan orang-orang yang beriman ialah orang-orang yang berkata: “Sesungguhnya Kami ini orang Nasrani”. yang demikian itu disebabkan karena di antara mereka itu (orang-orang Nasrani) terdapat pendeta-pendeta dan rahib-rahib, (juga) karena Sesungguhnya mereka tidak menyombongkan diri.

Al Qur’an Surah Al Maidah – ayat 82



.

.

.

.


.




.
Sumber foto philistine/www.rozy.web.id
Sumber artikel :
http://main.man3malang.com/index.php?name=News&file=article&sid=1689

Tidak ada komentar:

Posting Komentar