Selasa, 18 Agustus 2009

foto kerusakan bumi palestina

Bagaimana orang lain bisa menghargai umat islam, jika sesama muslim saling menghujat dan berperang karena hanya beda kelompok; faham maupun bendera.

Bersatulah HAMMAS; FATAH; HIZBULLAH, dan…….bersatulah kaum muslimin seluruh dunia, jangan ada yang merasa paling benar dan paling besar, karena Kebenaran dan Kebesaran adalah milik Allah. Manusia hanya sebatas menjalankan sunatullah. Tegakkan ukhuwah islamiyah sebagai perekat dan pengikat untuk memperkuat kesatuan. Jangankan Israel, Amerika sebagai negara adidaya, Insya Allah tidak akan berdaya terhadap negara Islam.

Mudah-mudahan penyerangan Israel ke Plaestina ada hikma bagi umat Islam, karena perpecahan umat Islam memang diharapkan oleh kaum Zionis. Disaat itulah adu domba, kesewang-wenangan, kedzoliman yang terjadi. Memang ” Allah tidak akan merubah nasib suatu kaum, kecuali kaum itu sendiri yang merubahnya “, tetapi jika umat islam selalu berartem karena merasa paling benar……….ya itulah sunatullah yang tersirat.

we always pray for you, and wishing you for a freedom , indonesia

TOTAL ORANG YANG MATI : 277 + 32(4 jam lalu Universitas di Gaza Hancur menewaskan 32 Orang, source : BBCNEWS)

Inilah Mesin Pembunuh Serangan yang menewaskan lebih dari 270 orang palestina, dan 700 orang luka berat, selain ini israel juga menggunakan F16

Ampe Yang kabur pun ga diberi ampun

Serangan terbesar terjadi dilapangan dekat Head office hamas security, ketika para taruna security hamas sedang melakukan upacara pelulusan taruna
Seorang anak yang kehilangan bapaknya ketika upacara

Ekspressi seorang polisi palestina Sebelum ajal menjemput

another security member wounded

Videonya nih http://news.bbc.co.uk/2/hi/middle_east/7800985.stm

Kutipan para negara menyikapi Palestina :

Kuba “kami mengutuk atas kebrutalan serangan israel dan rencana invasinya”
Jordania “kami memerintahkan untuk kedubes Israel agar siap2 keluar dari negar kami”
Indonesia “kami mengutuk, dan mengucapkan bela sungkawa sebesar-besarnya terhadap palestina, dan mengirimkan 2 miliar obat2an, juga mengirim relawan medis Mer-C”
Egypt “kami segera buka pintu masuk lintas negara untuk pengungsi”
Iran “Kami menyalahkan Egypt &Negara2 arab yang lamban atas penyerangan ini, ini jelas sebuah pelanggaran Ham berat”
Sekjen PBB ban ki moon ” Tidak ada lagi pelanggaran militer di Gaza, Israel harus segera menghentikan penyerangan berlebihan ini, saya sudah mengontak negara2 maju untuk mengadakan rapat mendadak untuk gencatan senjata tanpa syarat”
Juru Bicara Obama “saya fokus melihat keadaan di gaza, saat ini hanya 1 presiden amerika yang mempunya kewenangan, dan itu Bush”
Presiden Hamas “mereka bisa membunuh teman,saudara,rakyat palestina namun mereka tidak bisa membunuh harga diri kami, kami akan tetap bertahan dan terus melawan”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar